Sabtu, 26 Juni 2021 bertempat di aula UPTD  Puskesmas Bengkuring Samarinda  lantai 1 diruang tunggu pasien yang dihadiri oleh koordinator dan perwakilan kader masing-masing posyandu seluruh kelurahan Sempaja Timur dan Sempaja Utara.

01 Kader Posyandu UPTD Puskesmas Bengkuring

04 Kader Posyandu UPTD Puskesmas Bengkuring

   Pertemuan dibuka oleh Kepala UPTD. Puskesmas Bengkuring yaitu dr. Tiori Karo Karo , Pertemuan ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi antara Puskesmas dan kader posyandu setiap bulannya, sehingga Puskesmas dapat bekerjasama dalam menjalankan program-program yang ada di Puskesmas.

02 Kader Posyandu UPTD Puskesmas Bengkuring

03 Kader Posyandu UPTD Puskesmas Bengkuring

kumpul kader pkm bengkuring

   Terdapat beberapa penyampaian materi dalam pertemuan kader posyandu ini, Materi pertama tentang sosialisasi GERMAS oleh Ibu Jojor Nursianna Silaban , SKM , materi kedua tentang cara pembuatan desinfektan oleh Ibu Lilik Sumarti , SKM, dan materi ketiga oleh Ibu dr. Helsis Simbolon tentang Sosialisasi Program UKM di Puskesmas, serta materi terakhir oleh Mbak Vera Chris Agustina, A.Md. Gz terkait Perubahan Regulasi Distribusi Tablet Tambah Darah & Sosialisasi Persiapan Pelatihan Kelompok Pendukung ASI Bulan Juli 2021.

Selamat datang di Website Resmi Uptd Puskesmas Bengkuring